READER

visit counter for blogspot

Minggu, 05 Desember 2010

BIARKAN MATA KITA BERIBADAH

Mari kita putar pikiran kita dan turunkan batas pandangan kita.
Saat anda keluar dari rumah , apakah yang anda lihat ? Pasti banyak sekali yang anda lihat.
Sekarang tataplah indahnya langit yang luas tak terbatas. Betapa indah Dia menciptakan langit dalam keadaan pagi itu. Renungkan apa yang anda lihat, tak sadarkah anda jika setiap hari langit yang indah itu menemani kemanapun anda pergi. Di temani langit yang selalu berubah warna ketika siang maupun malam, akan berubah ketika matahari terbit dan tenggelam.

Berikan kesempatan mata kita untuk melihat indahnya alam yang diciptakan oleh-Nya.
Jangan biarkan mata ini melihat kemaksiatan, sesungguhanya mata ini ingin sekali diberi kesempatan untuk beribadah. Biarkan mata ini merenungi apa yang telah diciptakan oleh-Nya. Biarkan untuk melihat penciptaan langit dan bumi yang begitu indah. Biarkan mata kita melihat semua keindahan yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta , agar hati ini bergetar lalu berdzikir pada-Nya.

Inilah ciptaan Allah. Ciptaan-Nya yang setiap hari tanpa kita sadari kita nikmati. Apakah kita melihat ciptaan-Nya menyetuh dan bermekaran di hati setiap kita memikirkan ?

Inilah ciptaan Tuhan kita. Cintailah Dia dengan memikirkan keangungan-Nya , karena setiap kita memikirkan keagungan-Nya dan anugerah-Nya kita akan terhindar dari maksiat.

2 komentar:

Wah,artikel bgus nih mbak,,,,,
Gudt gudt

Posting Komentar

terimakasih atas komentarnya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More